Jalan Tembus Perumnas Rusak Picu Kemacetan di Kayutangi dan Handil Bakti

Banjarmasin, DUTA TV Kondisi macet parah terjadi di kawasan Brigjend Hasan Basry Senin sore (15/03/2021). Banyaknya volume kendaraan bermotor yang menuju ke arah Handil Bakti juga menjadi penyebab kemacetan tersebut.

Pasalnya, sore hari merupakan jam pulang bekerja warga. Tak hanya di Jalan Hasan Basry, kondisi macet juga terjadi di Jalan Trans Kalimantan, atau Handil Bakti.

Lihat Juga :  Kondisi Jalan Tembus Perumnas Kayu Tangi Ujung yang Rusak

Bahkan kemacetan cukup panjang, di kawasan Handil Bakti ini. Kondisi ini terjadi karena jalan rusak yang ada di kawasan Jalan Tembus Perumnas.

Kondisi jalan rusak (foto:duta tv)

Kondisi jalan rusak (foto:duta tv)

Pengendara terpaksa menurunkan laju kendaraan bermotor mereka karena kondisi jalan yang rusak cukup parah.

Menurut salah satu warga sekitar, Mahmud, kondisi macet seperti ini sudah terjadi sepekan terakhir. Bahkan pada Senin pagi kemarin, sebuah truk juga sempat terjebak di jalan rusak itu, hingga membuat kemacetan yang cukup panjang.

Lihat Juga :  Jalan Gubernur Syarkawi Rusak, LCT Pelabuhan Martapura Kembali Beroperasi

Menurut warga, solusi agar tidak ada kemacetan parah di kawasan Handil Bakti dan Jalan Hasan Basry, yakni, dengan segera memperbaiki jalan di kawasan itu. Kondisi jalan disini menjadi lebih rusak juga karena faktor banjir yang terjadi beberapa waktu di Banjarmasin.

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *