Jakarta Banjir Transjakarta Lumpuh

 

DUTA TVHujan yang mengguyur Jakarta sejak Senin malam hingga pagi hari membuat sejumlah wilayah di Jakarta banjir. Jalur Transjakarta pun tergenang dan mengalami gangguan layanan. Sejumlah koridor dan rute Transjakarta tak melayani penumpang dan sejumlah rute mengalami pengalihan jalur.

Dilansir akun Twitter resmi PT Transportasi Jakarta @PT_Transjakarta, Selasa (25/2) tiga koridor utama Transjakarta lumpuh dan tak dapat melayani pelanggan karena genangan air yang cukup tinggi.

Lihat Juga :  Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII Distribusikan Bantuan Banjir

Tiga koridor yang lumpuh adalah koridor 3 jurusan Kalideres-Pasar Baru, koridor 10 jurusan Pinang Ranti – Pluit, serta koridor 11 jurusan Pulogebang-Kampung Melayu.

Selain itu dua koridor lain mengalami pengalihan dan perpendekan jalur yang dilayani. Koridor yang terimbas adalah koridor 2 jurusan Pulo Gadung-Harmoni yang dialihkan dantidak melewati halte Bermis hingga Senen untuk kedua arah.

Lihat Juga :  Status Banjir Masih ‘gantung’, Satgas Terus Lakukan Normalisasi Sungai

Sementara koridor 9 jurusan Pinang Ranti-Pluit mengalami perpendekan rute. Koridor ini hanya melayani hingga halte Grogol saja.

Selain koridor Transjakarta yang mengalami gangguan, sejumlah rute lain yang dilayani Transjakarta juga mengalami gangguan akibat tingginya genangan. Genangan menyebabkan sejumlah rute mengalami pengalihan dan sebagian lagi lumpuh dan tak bisa melayani pelanggan.

 

Lihat Juga :  1,8 Juta Fasilitas dan Infrastruktur di Kalsel Rusak Akibat Banjir

 

Sumber : cnnindonesia.com

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *