Ini Dia Link CCTV Yang Bisa Dipantau Oleh Warganet secara Real Time Saat Haul Abah Guru Sekumpul ke-15

DUTA TV MARTAPURA – Jutaan umat muslim diperkirakan saat ini telah memasuki kawasan Sekumpul Martapura untuk mengikuti jalannya puncak Haul Abah Guru Sekumpul yang ke-15 pada Minggu malam (01/03/2020).

Untuk membantu informasi terkait situasi terkini di seputar kawasan Sekumpul, Duta TV menayangkan relay dari siaran youtube cctv Telkomsel melalui kanal Youtube Duta Televisi

Dari pengamatan melalui CCTV ini ada 4 titik kamera yang disebar oleh pihak Telkomsel untuk membantu menyebar luaskan informasi terupdate seputar pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul.

Selain dari CCTV Telkomsel, Duta TV melalui kanal youtubenya juga merelai siaran CCTV dari Pemkab Banjar yang terpasang disejumlah titik yaitu di kawasan Masjid Pancasila, Simpang 4 Sekumpul, Pintu Air, Pasar Batuah dan Kominfo. Klik disini http://cctv.banjarkab.go.id

Dengan disiarkan pengamatan CCTV melalui akun youtube Duta Televisi diharapkan bisa membantu para jamaah maupun umat islam di berbagai penjuru Nusantara untuk melihat proses rangkaian kegiatan secara real time dari Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 di tahun 2020 ini.

 

Tim Liputan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *