IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru Beri 700 Dosis Vaksin ke 10 Puskesmas

Banjarmasin, DUTA TV Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin-Banjarbaru bekerjasama dengan OJK regional IX Kalimantan, Kadin Kalsel, dan REI Kalsel, serta Dinas kesehatan kota Banjarmasin, menyaksikan langsung proses vaksinasi salah satu perwakilan warga di Puskesmas Sungai Bilu, Kamis pagi (30/09/2021).

Selain itu, ibu yang sedang hamil juga melaksanakan vaksinasi di Puskesmas ini.

Kegiatan itu dalam rangka program vaksin untuk banua. Totalnya ada 750 dosis yang disebar ke 10 Puskesmas di 5 Kecamatan di Banjarmasin.

Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk mempercepat target vaksinasi, agar terbentuknya kekuatan komunal atau herd immunity, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya di Banjarmasin. Untuk satu Puskesmas mendapatkan 75 dosis,

“Terimakasih memberikan tempat kegiatan disini untuk melaksanakan vaksin untuk banua,” tutur Sutjipto, Presiden IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru.

“ini kerja sama kadin IMA, OJK target 750 sasaran di seluruh pusksamas, tentu kami aprsiasi mendongkrak capaian vaksinasi, dengan target melampaui 50 persen lebih,” ungkap Machli Riyadi, Kadinkes Kota Banjarmasin

Adanya dosis tambahan ini cukup membantu Puskesmas untuk memaksimalkan pelayanan terutama untuk melaksanakan vaksinasi. di Puskesmas ini bisa melaksanakan vaksin minimal 100 orang perharinya.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *