Ilham kritisi pengelolaan TPS Dekat Makam Pahlawan

Banjarmasin, DUTA TV Ilham Nor, Calon Wakil Wali kota Banjarmasin, nomor urut satu, angkat bicara terhadap keberadaan Sampah di dekat taman makam Pahlawan pangeran Antasari.

Dimoment hari pahlawan ini, Ilham Nor yang diketahui pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalsel selama dua periode tersebut menilai bahwa permasalahan Sampah didekat makam pahlawan masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah.

Dimana seperti diketahui keberadaan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di area tersebut sudah terjadi cukup lama, dan terkesan dibiarkan.

TPS di kawasan makam pahlawan, Pangeran Antasari

TPS di kawasan makam pahlawan, Pangeran Antasari

Sehingga penataan kawasan tersebut bukan hanya sekedar mencarikan solusi, tapi bukti kongkrit untuk siapapun nanti yang terpilih segera menyelesaikannya, karena kita tahu kondisi TPS di dekat makam sudah amat menggangu.

“Bukan hanya solusi yang dibutuhkan, tapi bukti kongkrit, dan ini juga kelalaian pemerintah yang kurang peka dalam menyelesaikan permasalahan sampah”, pungkasnya.

Pasangan nomor urut satu sendiri sudah memiliki rancangan besar untuk melakukan penataan kawasan Makam Pahlawan.

Dimana dalam program seratus hari kerja Haris-Ilham mereka akan menjadikan kawasan makam Pangeran Antasari sebagai lokasi wisata religi bersama dengan Makam Guru Zuhdi.

“Kita akan Blue Print, Penataan terhadap kawasan makam pahlawan, bersama dengan Makam Guru Zuhdi sebagai salah satu lokasi Wisata Religi milik Pemko Banjarmasin”, tambahnya.

Reporter : Elsa Pratiwi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *