Ichwan Noor Chalik : Sudah Saya Jelaskan dan Mereka Paham

DUTA TV BANJARMASINDinas Perhubungan kota Banjarmasin melakukan pertemuan dengan perwakilan sopir angkutan taksi kuning di kantor Dishub, Rabu siang (19/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut Kadishub kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik menyebut jika pihaknya telah menjelaskan duduk persoalannya, hingga menyebabkan penolakan pengoperasionalan Bus Trans Banjarmasin (BTB).

Baca Juga : Supir Minta Bus Trans Banjarmasin Tak Ambil Rute dan Penumpang

Saat jumpa awak media Ichwan mengaku jika para sopir angkutan taksi kuning hanya mendapatkan informasi setengah – setengah, terkait kehadiran Bus Trans Banjarmasin hingga menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan.

Ia pun menambahkan jika pihak sopir angkot tak perlu khawatir karena pemerintah kota Banjarmasin akan mencari solusi yang terbaik, agar dapat menampung dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada terkait kehadiran BTB.

“Tadi kita melakukan pertemuan terkait penolakan sopir angkutan di Sentra Antasari, sudah saya jelaskan, kita bilang terminal itu milik pemerintah, kita jelaskan dan mereka paham,” kata Ichwan Noor Chalik, Kadishub kota Banjarmasin.

Ichwan Noor Chalik, Kadishub kota Banjarmasin

Ichwan Noor Chalik, Kadishub kota Banjarmasin

Sebelumnya para sopir angkutan taksi kuning sempat menolak kehadiran dan pengoperasional Bus Trans Banjarmasin yang menanti penumpang di Terminal Sentra Antasari.

BTB ini sendiri baru dua hari beroperasi, yakni pada Selasa lalu dengan total 6 unit bus.

Reporter : Nina Megasari – Zein Fahlevi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *