Ibnu Sina Harapkan Gerindra Kembali Usung Di Pencalonan Kedua

DUTA TV BANJARMASIN – Bakal calon walikota petahana Ibnu Sina kembali menyambangi kantor DPC Partai Gerindra kota Banjarmasin, Kamis (14/11) petang. Kedatangan Ibnu Sina ke parpol ketiga ini guna memuluskan rencana pencalonannya dalam kontestasi pilwali kota Banjarmasin tahun 2020.

Ibnu sina yang saat ini masih aktif menjabat Wali Kota Banjarmasin berkomitmen melanjutkan program pembangunan kota sungai untuk mewujudkan Banjarmasin baiman.

“Sesuai prosedur, menyerahkan formulir yang sudah diambil. Mudahan lamaran diproses dan diusung, kemudian didukung. Sepenuhnya mekanisme partai kami hormati. Gerindra partai ketiga yang didatangi, juga koalisi empat tahun lalu,”kata Ibnu.

Kedatangan Ibnu Sina disambut DPC Partai Gerindra kota Banjarmasin, Husaini. Menurutnya partainya memiliki prioritas untuk kader meskipun terbuka untuk yang lain.

“Terima berkas disini. Beliau orang ketiga yang mengembalikan berkas, pendaftar 6 wali 2 wakil. Beliau incumbent, tinggal masyarakat merasakan hasil kerja bagus, masyarakat yang memilihnya nanti. Gerindra prioritas kader sendiri,”ujar Husaini.

Sementara di DPC Gerindra sudah ada 8 bakal kandidat yang mengambil formulir penjaringan bacalon walikota ataupun wakil walikota. Tiga bacalon yang sudah mengembalikan berkas yakni Ananda, Subhan Syarief dan bakal calon petahana Ibnu Sina.

 

Reporter : Fadli Rizki – Nina Megasari


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *