Ibnu-Arifin Blusukan ke Kuin Cerucuk

Banjarmasin, DUTA TVKampanye tatap muka terbatas, kembali dimanfaatkan oleh paslon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, H Ibnu Sina-Arifin Noor, dengan mengunjungi dan bersilaturahmi bersama warga di kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Utara belum lama tadi.

Kedatangan Ibnu-Arifin ini, lagi-lagi disambut antusias oleh warga sekitar, bahkan beberapa orang berpakaian  boneka karakter  pun ikut menyambut kedatangan petahana tersebut.

Selain berdialog, Ibnu Sina juga menyempatkan diri makan kue khas Banjar, di salah satu warung milik warga, bersama warga sekitar.

Dalam kesempatan ini paslon nomor urut 2 ini banyak menerima masukan, terutama dalam hal permohonan perbaikan drainase, jalan hingga rumah tempat ibadah.

“Alhamdulillah kami melakukan sosialiasi kepada masyarakat di Kuin Cerucuk dan sekitarnya, dan di bebrepa RT, dan Alhamdulillah kami taid juga blusukan jalan kaki, Alhamdulillah masyrakat menyambut dengan antusias, itu merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami,  mudah-mudahan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti, hak suara pian sangat berarti bagi kota Banjarmasin,” tutur Ibnu Sina.

Usai berdialog, Ibnu Sina dan Arifin Noor juga menyempatkan diri untuk melakukan blusukan ke beberapa rukun tetangga di kawasan Kuin Cerucuk dengan berjalan kaki, sambil menyapa dan menyerap aspirasi dari warga.

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *