Heboh, Ibu Bunuh Dua Anak Kandung di Batubenawa HST

Barabai, Duta TV – Kasus dugaan pembunuhan sadis terjadi di Batubenawa, Hulu Sungai Tengah, Rabu sore (25/11/2020). Sontak kejadian tersebut membuat heboh warga di lokasi kejadian.

Dua orang anak berumur lima dan tiga tahun yang tewas dalam peristiwa itu, diduga akibat dibunuh orang tuanya sendiri yang tak lain adalah ibu kandungnya, berinisial S (27).

Menurut informasi sebelum mendapati korban, warga sempat mendengar kegaduhan dalam rumah S. Dugaan sementara sang ibu depresi hingga menewaskan kedua anaknya tersebut.

Lihat Juga :  Keluarga Korban Berharap Pelaku Pembunuh YA Dihukum Berat

“Ada warga yang mendengar bunyi gaduh dari dalam rumah. Lalu didatangi, saya tanyakan di mana anak? Dijawabnya, mati,” ujar Wati salah seorang warga.

Warga pun berinisiatif mendobrak rumah dan mendapati dua anak pelaku sudah tak bernyawa di dalam kamar. Warga juga mendapati kondisi jasad dalam keadaan telentang, bibir membiru, dan tidak menggunakan sehelai kain.

Lihat Juga :  Meiji Habisi Nyawa YA, Lantaran Tak Mampu Bayar Uang Boking

“Saya tidak melihat persis ada atau tidaknya luka di tubuh ke dua anaknya,” kata Wati.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Tengah AKP Sulitiono, membenarkan kejadian tersebut, dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya, untuk mengetahui pasti motif tindak pidana pembunuhan tersebut.

“Kalau dibilang depresi, dipastikan dulu. Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Sulistiono, usai melakukan pemeriksaan di TKP.

Lihat Juga :  Gercep, Aparat Kepolisian Ringkus Pembunuh Remaja di Hotel Mira Banjarmasin

Sementara, Pelaku saat ini sudah dievakuasi ke RS H. Hasan Basri di Kandangan menggunakan ambulans.

Dan kedua korban dievakuasi ke RSHD Barabai untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Reporter: Zein Pahlevi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *