Hasnuryadi dan Coach Djanur Ikut Fun game Bersama Barito Putera Legend

Banjarmasin, DUTA TV Untuk mempererat tali silaturahmi, tim manajemen menggelar laga fun game bersama dengan tim Barito Putera Legend, di Stadion Demang Lehman Martapura, Senin malam (03/05/2021).

Dalam laga ini, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan Pelatih Kepala Laskar Antasari, Djajang Nurjaman, turut ikut bermain bersama.

Selain mempererat tali silaturahmi, laga fun game ini juga sebagai pengobat rindu untuk mengenang masa keemasan para pemain legenda Laskar Antsari, termasuk coach Djajang Nurjaman yang dulunya juga seorang pemain profesional Liga Indonesia.

Lihat Juga :  Ferdi dan Rafi Syarahil Sempat panik Saat Gempa

“Jadi kebetulan saya dan Coach Djajang lagi di Banjarmain jadi seklian kita ajak untuk beramian bola gembira bersama pemain Barito Putera legend, dan untuk saling bersilaturahmi lah,”ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman, CEO Barito Putera (kiri) bersama Pelatih Kepala Laskar Antasari, Djajang Nurjaman (kanan).

“Saya bersyukur bisa bermain bersama Barito Putera Legend dan ini baru pertama kali saya bermain bersama Barito Legend. Dan soal durasi main mungkin sudah beberapa tahun ini tidak bermain lama saya dan mungkin tadi bermsin 60-70 menit, biasanya 45 menit tapi karena enjoy jadi rame ga kerasa, kita pernah ketemu di kompetisi di 95, dan ini kita bernostalgia dengan para teman lama dan mengenang masa lalu,” tutur Djajang Nurjaman.

Lihat Juga :  Tim Pelatih dan Manajemen Liburkan Pemain Hingga H-6 Pekan Jelang Kompetisi

Sementara itu, kegiatan fun game bersama skuad Barito Putera legend ini nantinya akan dijadikan agenda rutin, untuk bisa terus menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman dengan skuad Laskar Antasari muda.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *