Hasnur Terima Jacksen Mundur Dari Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Menanggapi statmen sang pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago yang meminta untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Laskar Antasari setelah takluk atas tim Kalteng Putera akhir pekan tadi.

Manager tim Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman langsung menggelar pertemuan dengan tim manajemen serta Jacksen di Hang Tuah Jakarta, Senin malam (24/06/2019).

Dalam pertemuan ini menejemen meminta penjelasan langsung terkait pengunduran diri Jacksen F Tiago dari kursi pelatih dan dari penjelasan tersebut menejemen menerima keputusan dari pelatih asal Brazil tersebut.

Menurut Hasnur saat dimintai keterangan melalui telepon dirinya dengan terpaksa dan berat hati harus menerima keputusan sang pelatih lantaran Barito harus berubah dan bangkit. “Ya kami meminta maaf kepada supporter dan warga di banua karena tidak mampu memberikan yang terbaik dan kemenangan kemarin dan adanya pengunduran diri Jacksen kami dengan sangat berat hati menerima hal tersebut karrna Barito memang harus ada perubahan dan bangkit untuk kompetisi ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Hasnur Tunjuk Yunan Helmi Gantikan Jacksen

Sementara itu coach Jacksen sendiri masih akan terikat kontrak bersama tim Barito Putera hingga Desember mendatang dan manajemen juga masih mencari opsi untuk Jacksen lantaran dirinya bersedia melanjutkan kontrak meski di tim junior atau pembinaan.

Reporter: Ade Yanuar

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *