Hasnur Targetkan Barito Putera Bertahan di Liga 1

Banjarmasin, DUTA TV Kurang dari satu bulan lagi, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 musim 2021 akan bergulir.

Di musim ini CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman tidak memberikan target tinggi kepada skuad Laskar Antasari, kecuali bertahan dan mampu memberikan yang terbaik di Liga 1 Indonesia musim ini.

Target tersebut diberikan sang pemilik tim lantaran bersama manajemen dan tim pelatih untuk memberikan jam terbang dan kesempatan bagi para pemain muda, agar lebih matang serta bisa mewujudkan target juara pada 2022 atau 2023 mendatang.

Lihat Juga :  Risky Pora Dukung Penundaan Kompetisi

“Tidak memberikan target apa-apa ya, kami hanya ingin memberikan target yang terbaik. Tentunya tujuan kita ingin juara, namun ini program jangka panjang, oleh sebab itu kita memberikan kesempatan pada pemain pemain muda dengan kontrak jangka panjang, mudah-mudahan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh tim pelatih dan mereka tentunya dengan pride of banua, intinya kita ingin memberikan yang terbaik,” jelas Hasnuryadi Sulaiman.

Lihat Juga :  28 Pemain Lolos Seleksi Tim Kejurprov Sepakbola Kotabaru

Sementara itu dalam kompetisi musim nanti, tim manajemen dan pelatih juga meminta kepada semua pemain untuk tetap bersungguh-sungguh, dan mampu memanfaatkan peluang agar bisa menjadi yang terbaik dan minimal finis di 10 besar klasemen akhir kompetisi.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *