Hasil Suara Ibnu & Ananda Berkejaran di TPS 16 Murung Raya

Banjarmasin, DUTA TVPemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 16 Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan tuntas dilaksanakan.

Dalam proses pelaksanaan pemungutan suara, tingkat partisipasi di TPS ini mencapai lebih 75%, atau ada 268 orang pemilih  dari total 377 DPT.

Ketua KPPS 16 Noor Irfan mengatakan, tingkat partisipasi pemilih lebih banyak ketimbang pilkada 9 Desember lalu, dan hasil suara antara calon petahana dan paslon Ananda-Mu saling berkejaran.

Lihat Juga :  KPU Banjarmasin Ajak Warga Mantuil Gunakan Hak Suara Saat PSU

“Ini selesai tinggal kirim rekap online, sampai ini lancar dan tidak ada kendala, kehadiran juga memuaskan, tahun kemarin 186 orang saja, hari ini 268 hadir dari 377 DPT. Hasil paslon nomor urut 1 dapat sebanyak 8 suara, paslon nomor urut 2 sebanyak 114 suara, paslon nomor urut 3 sebanyak 9 suara, paslon nomor urut 4 sebanyak 124 suara,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Surat Suara Pilwali Masih Nginap di Kecamatan

Di TPS 03 Suara Ananda-Mu Melejit

Peghitungan suara di TPS 03 (foto:duta tv)

Peghitungan suara di TPS 03 (foto:duta tv)

Sementara itu pada TPS 03 Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan paslon Wali Kota dan wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 4 berhasil unggul dengan merah 142 suara,  atau selisih 100 suara dari paslon nomor urut 2 yang meraih 42 suara.

Lihat Juga :  Mantuil Distribusikan Logistik Gunakan Kelotok

Sedangkan paslon 1 dan 3 juga tak ketinggalan kebagian suara dengan masih masing 4 suara untuk paslon 1 dan 11 suara untuk paslon nomor urut 3.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *