Hari Pertama Kerja, Arifin Pantau Sejumlah SKPD

Banjarmasin, DUTA TVBeberapa ruangan SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin, dipantau langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor, Kamis pagi(24/06).

Dirinya ingin memastikan para ASN dan pekerja di lingkup Pemko Banjarmasin, datang tepat waktu dan bekerja sesuai tugas mereka yang sudah ditentukan. Hal tersebut sesuai dengan program kerja dalam waktu dekat yang sudah diutarakan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina usai pelantikan, dan serah terima jabatan Rabu kemarin.

Lihat Juga :  Ibnu Berharap Puskesmas Kayutangi Bisa Berikan Layanan Maksimal

Usai melakukan pemantauan, Arifin dan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina langsung memimpin rapat bersama sejumlah SKPD. Arifin juga akan melaksanakan sejumlah program kerja yang dicanangkan bersama Ibnu Sina dalam waktu dekat. Agar visi misi selama tiga setengah tahun kedepan bisa tercapai nantinya.

“Rencana kerja kita sampai bulan Juni nanti di evaluasi, bagaimana target yang sudah dicapai, pak Wali kota ingin mengetahui, hasil kerja sampai dimana. Pertama evaluasi yang menajdi visi misi kita,” kata  Arifin Noor Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Ibnu Berharap Puskesmas Kayutangi Bisa Berikan Layanan Maksimal

Dirinya berharap, semua program atau visi misi yang sudah terprogram saat kampanye, bisa tercapai saat mereka menjalankan tugas  sebagai kepala daerah.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *