Hari Ke-6, Pelaksanaan CAT di Hulu Sungai Selatan Diikuti 2000 Lebih Peserta

DUTA TV HULU SUNGAI SELATAN – Pelaksanaan tes CPNS di kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dilaksankan sejak tanggal 7 hingga memasuki hari ke-6 ini sudah terdata 2000 lebih peserta yang mengikuti tes.

Sedangkan peserta yang batal mengikuti Computer Assisted Test atau CAT sendiri ada 29 orang dimana yang bersangkutan sendiri tidak berhadir saat pelaksanaan tes berlangsung.

Sementara itu, jelang memasuki hari terakhir pelaksanaan para peserta CPNS terus diminta untuk hadir di tempat pelaksanaan 1 jam sebelum ujian dimulai, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak BKD setempat.

“Sampai hari ini total peserta sudah mencapai 2000 lebih dan yang tidak hadir sekitar 29 sampai saat ini,” Zulkifli Mahmud Kasubid Formasi dan Mutasi BKD Hulu Sungai Selatan.

“Himbauan kita pada peserta agar memperhatikan tata tertib yang sudah kita beritahukan melalui papan pengumuman dan website kita, dan menempati sesi per sesi itu hadir satu jam sebelum pelaksanaan dimulai,” tambahnya.

Hingga sekarang pelaksanaan tes CPNS di kabupaten Hulu Sungai Selatan masih berjalan dengan lancar, baik dalam segi jaringan maupun perangkat komputer yang telah disediakan.

Reporter : Muhammad Irfansyah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *