Hadapi Persikabo, Barito Siap Putus Hasil Minor Beberapa Laga

Banjarmasin, Duta TV — Tim Barito Putera siap melakoni laga lanjutan Kompetisi Liga Satu Indonesia di pekan terakhir putaran pertama, dengan menjamu tim Persikabo di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat malam.

Laga ini akan menjadi laga pembuktian Laskar Antasari untuk bisa memutus hasil minor, dengan target meraih kemenangan.

Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir, skuad asuhan Rahmad Darmawan tak mampu meraih kemenangan.

Coach RD berharap pada laga besok malam anak asuhnya bisa bermain lepas dan tidak terbebani, namun fokus untuk menutup putaran pertama dengan kemenangan.

“Kita akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di laga besok. Semua sudah kita siapkan sesuai hasil evaluasi kita kemarin, dan kita sudah siap. Kita berharap pemain tetap fokus dan bermain lepas,” ujar Rahmad Darmawan.

Sementara itu, tim Persikabo mewaspadai solidnya permainan tim tuan rumah yang saat ini bersaing di papan tengah. Namun, Coach Aji Santoso tetap optimis anaknya mampu mencuri poin di kandang Laskar Antasari.

“Kita tahu tim Barito tim bagus dan saat ini bersaing di atas. Mereka memiliki skuad yang solid dengan pemain yang mumpuni. Tapi kita akan berusaha untuk meraih 1 poin, yang itu pun sulit. Namun, kalau bisa, tetap kita ingin tiga poin,” kata Aji Santoso, pelatih kepala Persikabo.

Akan kah skuad Barito mampu menutup putaran pertama dengan kemenangan? Menarik untuk ditunggu.

Reporter: Ade Yanuar

Redaksi

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *