H.Rusli Sambangi Teman Lama di Desa Dana Kelurahan

Martapura, DUTA TV — Tour kampanye tatap muka terbatas, pasangan Calon Bupati Banjar H.Rusli  terus berlanjut dan semakin melebarkan sayap, meliputi warga di 290 desa dana kelurahan.

Sabtu siang, giliran warga Kelurahan Sekumpul Kota Martapura yang dikunjungi Calon Bupati Banjar H Rusli bersama tim kampanye, di rumah salah satu kerabat dan temannya saat merintis hidup menjadi pendulang emas di Hulu Sungai Mahalam Kalimantan Timur.

Usai menyanpaikan visi dan misi dan mengajak massa pendukung mengucapkan yel-yel, pasangan Banjar Manuntung Calon Bupati Banjar nomor urut 3 ini, justru tersenyum mengenang masa-masa pahit hidup menjadi pendulang emas.

“Tahun 1984 bersama teman dan keluarga merantau ke Hulu Sungai Mahakam untuk mendulang emas, selama tiga tahun lebih dan mulai sukses, dirinya diminta pulang ke Desa Cinta Puri, Kabupaten Banjar, untuk membangun desa menjadi kepala desa,” kata H. Rusli Cabup Banjar Nomor Urut 3.

H.Rusli Cabup Banjar Nomor Urut 3

H.Rusli Cabup Banjar Nomor Urut 3

“Beliau pekerja keras teman saat mendulang emas di sini,” ucap Baharuddin Kerabat.

Baharuddin Kerabat H.rusli

Baharuddin Kerabat H.rusli

“Berharap Kab Banjar lebih maju,” ujar  Agus Warga Sekumpul Ujung

Sejak 1988 H. Rusli dipercaya menjadi Kepala Desa Cinta Puri dan di tahun 2003 menjadi Anggota DPRD Banjar, menperjuangkan desa terpencil itu menjadi kecamatan.

Reporter : Tarida Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *