H. Iyun Optimis Pasangan Nanda ‘Raup’ Suara

Banjarmasin, DUTA TV Proses pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin Ananda – Mushaffa, turut dihadiri oleh sejumlah pengurus partai pengusung. Salah satunya ketua DPD partai Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Yuni yang didampingi oleh pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut sudah menunggu kedatangan rombongan Ananda – Mushaffa, langsung di depan kantor KPU Banjarmasin.

Usai mengikuti proses pemeriksaan berkas, Yuni mengungkapkan rasa optimisnya terhadap calon yang diusung partai Golkar.

Ia bersama pengurus partai pengusung lainnya berharap agar masyarakat dapat memilih secara cerdas dan bisa menggunakan hak pilih secara benar.

“Alhamdulillah berkas sudah diterima insyaallah kita dukung penuh,” ucap Yuni Abdi Nur Sulaiman, ketua DPD Golkar kota Banjarmasin.

“Karena ini pesta demokrasi, tentunya yang bergerak mesin politik, kalau sudah datang perintah untuk mendukung pasangan Ananda – Mushaffa maka harus mendukung pasangan tersebut,” ujar Hendra, Ketua DPD PKS Banjarmasin.

Dalam waktu dekat para partai pengusung akan melakukan konsilidasi untuk rangkaian pencalonan selanjutnya hingga tahapan kampanye.

Reporter : Nina Megasari – Yusman Azriadi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *