H Daus Beri Sinyal Tetap Maju Pilwali

DUTA TV BANJARMASIN – H Ahmad Firdaus sosok bakal calon perseorangan yang mengundurkan diri menjadi bakal calon wakil Wali Kota Banjarmasin bersama pasangan sebelumnya dari jalur independent. Terlihat memberikan sinyal untuk tetap maju dalam Pilkada melalui jalur partai.

H Daus bersama warga

H Daus bersama warga

Hal tersebut terlihat dari upayanya yang terus melakukan silaturahmi dengan warga kota Banjarmasin pada Sabtu (27/06/2020).

H Ahmad Firdaus atau biasa disapa akrab H Daus itupun memulai konvoinya dengan didampingi iring-iringan mobil patroli kepolisian lantaran harus bergerak cepat dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya.

H Daus yang memiliki profile seorang pengusaha muda sukses tersebut terlihat rendah hati menyapa warga mulai dari para penjaga parkir dikawasan Sudimampir, pedagang pasar, hingga tak sungkan makan bersama dengan para barisan pemadam kebakaran di kawasan Muara Kelayan Banjarmasin Selatan.

H Daus saat makan bersama Damkar

H Daus saat makan bersama Damkar

Selain menyapa masyrakat H Daus, yang mengatakan meminta ridho warganya untuk melangkah maju pada Pilkada 2020 nanti, juga meminta petunjuk dengan melakukan ziarah kesejumlah makam habib. Salah satunya kubah Habib Hamid Bahasyim di kawasan jalan Keramat Basirih Banjarmasin Barat.

Usai melakukan kegiatan H Daus yang ditanya soal sepak terjang politiknya sebagai kuda hitam dalam pertarungan pilwali tersebut, mengaku sudah melakukan penjajakan politik dengan sejumlah partai, namun jika ada jalannya langkahnya tersebut akan memberikan warna tersendiri bagi warga kota Banjarmasin dengan tujuan mencari keberkahan bagi kota tercintanya tersebut.

“Tidak ada manuver politik tertentu, namun jika dibilang kuda hitam, saya akan Insyaallah jika ada jalan dan diridhoi akan melaju dan siap saja untuk kota Banjarmasin yang lebih baik” pungkasnya.

Reporter : Elsa Pratiwi

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *