Gusti Abidinsyah Bantu Korban Kebakaran di Desa Tatah Jeruju

Kabupaten Banjar, DUTA TV — Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung H. Gusti Abidinsyah, anggota DPRD Kalsel Dapil Kabupaten Banjar, kepada dua korban kebakaran di Desa Tatah Jeruju, Kecamatan Tatah Makmur.

Bantuan diberikan kepada korban yang rumahnya ludes dilalap si jago merah pada Minggu malam kemarin. Warga pun menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian wakil rakyat di rumah banjar ini, menyusul saat ini, bantuan yang diperlukan adalah berupa perbaikan dan pembelian material bangunan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pa Gusti Abidinsyah terimakaish bantuan pian minta halal minta ridho atas bantuan pian yang sangat besar nilainya ini kepada kami,” ucap Arsyad, Perwakilan Korban Kebakaran.

“Pada saat ini ulun sedang berada di Desa Tatah Jaruju menyampaikan bantuan ditemani kawan-kawan, alhamdulillah kawan-kawan menyerahkan bantuan alakadarnya ulun beterimakasih yang sudah melaporkan ke ulun mudahan korban diberi kekuatan dan dimudahkan segala urusan,” kata H. Gusti Abidinsyah, Anggota DPRD Kalsel.

Dua Warga di Desa Makmur Dapat Bantuan Bedah Rumah

Sementara, selain memberikan bantuan ke korban kebakaran, Sekretaris komisi III DPRD Kalsel ini, juga menyerahkan bantuan bedah rumah kepada dua warga di Desa Makmur, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar yang kondisi tempat tinggalnya sangat memprihatinkan.

Penyerahan bantuan dari legislator Partai Demokrat ini disaksikan langsung kepala desa setempat.

“Dalam kesempatan ini pada hari ini ulun kebetulan menyerahkan bantuan bedah dua rumah atas nama Syamsudin dan atas nama Samnah bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat kepada rumahnya yang tidak layak huni mudahan dengan ada bantuan ini bisa membantu beliau memperbaiki supaya tidak kehujanan dan kepanasan,” tutur H Gusti Abidinsyah, Anggota DPRD Kalsel.

“Ulun pembakal Desa Makmur mengucapkan terimakasih kepada bapak Gusti Abidinsyah yang membantu bedah dua buah rumah ini kami sudah mengusulkan ke kabupaten cuman belum terlaksana,” kata Antung Sahidah, Kepala Desa Makmur.

Gusti Abidinsyah menambahkan, bantuan yang ia berikan secara pribadi ini, bisa menjadi stimulan untuk Pemkab Banjar, agar segera menindaklanjuti laporan para kepala desa atas rumah-rumah warganya yang tidak layak huni dan memerlukan perhatian segera.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *