Kalsel Olahraga Pemerintahan

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor Terima Golden Award Siwo PWI 2019

Duta TV – Surabaya, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menerima penghargaan Golden Award Siwo PWI 2019 sebagai Gubernur Peduli Olahraga pada malam ramah tamah Hari Pers Nasional 2019 yang dihadiri oleh Kemenpora Imam Nahrawi, Menteri serta Gubernur dan pejabat se-Indonesia, Erick Thohir dan Andi Bakrie kediaman Gubernur Jawa Timur, jumat malam (8/2).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Komite Olahraga Indonesia Erick Thohir. Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur yang kerap disapa Paman Birin karena selalu mendukung perjuangan dan kesejahtraan atlet Banua yang berlaga didaerah, nasional maupun internasional, bahkan juga mengembangkan olahraga dengan memberikan fasilitas dan merenovasi beberapa venue olahraga di Kalimantan Selatan.

Ketua Komite Olah Raga Indonesia, Erick Thohir menyerahkan penghargaan Siwo PWI Award kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, jumat malam (8/2)

“Penghargaan ini adalah salah satu kebanggaan bagi Banua, karena ini merupakan penghargaan untuk seluruh insan olahraga di Bumi Lambungmangkurat” ungkap Paman Birin.

Selain itu, tak hanya Gubernur Kalsel saja yang menerima penghargaan ini, Bupati Tanah Laut, Sukamta, juga menjadi salah satu penerima penghargaan Golden Award Siwo PWI HPN 2019, karena dedikasinya membangun olahraga di Tanah Laut.

Reporter Ade Yanuar – Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *