Gubernur Ingin Kejaksaan Jadi Benteng Pembangunan Kalimantan Selatan

DUTA TV BANJARMASIN – Lembaga Yudikatif, Legislastif dan Eksekutif diharapkan mampu menjadi benteng bagi pembangunan di Kalimantan Selatan. Dengan kerjasama yang baik, pembangunan dapat berjalan cepat dan pemerintah mampu mensejahterakan masyarakat.

Demikian diungkapkan Gubernur  Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (Paman Birin) saat hadir dalam acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, Senin (22/07).

Lihat Juga :  Klarifikasi Pemanggilan Sahbirin Noor oleh Bawaslu RI

“Dalam sebuah Negara, yudikatif, legilastif dan eksekutif harus bersinergi demi suksesnya pembangunan. Keberadaan kejaksaan harus menjadi benteng buat pembangunan dalam rangka menciptakan masyarakat yang sejahtera. Ketika aparat sudah melakukan tugas dan fungsinya, apakah penegakan hukum dan pencegahan, ini sudah mendukung pembangunan di Kalimantan Selatan,”kata Gubernur Sahbirin Noor.

Pada peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan bersama jajaran menggelar upacara. Upacara diikuti ratusan jaksa dan dipimpin langung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Arie Arifin.

Lihat Juga :  KPU Siap Hadapi Gugatan di MK

 

Reporter : Mawardi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *