Giring “Nidji” dan RF Blusukan ke Pasar Martapura

Martapura, DUTA TVUsai kampanye tatap muka terbatas dan melaksanakan ibadah sholat dzuhur berjamaah, paslon bupati Banjar H Rusli dan Guru Fadhlan mengajak Giring Nidji blusukan ke Pasar Martapura.

Vokalis grup band Nidji tersebut, dikenalkan dengan beberap jenis ikan air tawar yang menjadi favorit kuliner di banua, seperti ikan haruan, ikan sepat karena dikenal memiliki cita rasa yang lezat.

Setelah itu H Rusli dan Guru Fadhlan mengajak giring, yang kini terjun ke dunia politik untuk melihat pasar batuah dengan kondisi yang kumuh, karena kurang tertata dan minimnya kepedulian pedagang ikut menjaga kebersihan.

“Blusukan ke pasar Martapura itu, sekaligus untuk melihat kembali kondisi pasar, dan dalam visi-misi RF, akan menata pasar menjadi lebih baik, tidak banjir sehingga konsumen senang berkunjung daripada ke toko modern,” ujar H Rusli.

“Lumayan dari kondisi dulu, tinggal banjir karena selokan mampet,” ucap Farhat, PKL Pasar Batuah.

Kekumuhan pasar Martapura, maupun kawasan pasar di kecamatan se kabupaten Banjar, menjadi fokus perhatian paslon RF, untuk ditata dan dijaga kebersihannya, sebagai upaya meningkatkan kunjungan, sekaligus meningkatkan pendapatan pedagang.

Reporter : Tarida Sitompul

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *