Gemuruh AMPG Banjarmasin Sambut Sahbirin Noor di Debat Kandidat

Banjarmasin, DUTA TV – Panggung politik di Kalimantan Selatan semakin ramai dengan putaran debat kandidat para calon Gubernur.

Debat kandidat perdana calon Gubernur Kalsel  nomor urut 1,  Sahbirin Noor dan nomor urut 2 Denny Indrayana  dilaksanakan, Rabu (4/11/2020) malam.

Debat dimoderatori Akademisi FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Dr. Andi Tenri Sompa, S. Ip., M. Si dan terlihat berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sesi debat diawali dengan penyampaian visi misi oleh masing-masing calon gubernur. Hal ini  ditanggapi oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banjarmasin yang menggelar nonton bareng di Kopi Mae, Jalan A Yani kilometer 5,5 Banjarmasin.

Ketua AMPG Banjarmasin Felix Gonadi megnatakan, selain penyampaian visi misi yang jelas untuk kepentingan masyarakat Kalsel, calon Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor (Paman Birin) juga menguasai jalannya debat kandidiat perdana.

“Sejak awal jalannya debat, kami melihat dan mencermati sekali penyampaian visi misi nomor urut 1 yang pro terhadap masayarakat Kalsel,” tutur Felix.

Sementara kata dia, saat nomor urut 2 mendapat giliran dari moderator untuk menyampaikan visi misi, justru terlihat lebih mengkritisi, tidak jelas maksud apa visi misi yang disampaikannya.

Di sesi berikutnya pertanyaan dari panelis juga dibabat habis oleh Paman Birin. Nomor urut 1 kata dia, menjawab dengan cermat dan berdasarkan pengalamannya saat menjabat sebagai Gubernur Kalsel.

Sambutan tepuk tangan juga bergemuruh saat nobar AMPG Banjarmasin ketika Paman Birin menyampaikan closing statement yang diawali dengan lagu Menjaga Hati.

Di perhelatan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2020, AMPG Kalsel bulat mendukung Sahbirin Noor – Muhidin.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *