Fraksi PAN Beri Santunan ke Korban Kebakaran Murung Raya

BANJARMASIN, DUTA TV Rombongan anggota DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) dan kota Banjarmasin, menyambangi pemukiman padat penduduk di Kelayan A, GG Teratai, kelurahan Murung Raya Banjarmasin, Minggu petang (09/05/2021).

4 kepala keluarga di RT 7 Murung Raya ini, diketahui terdampak kebakaran yang terjadi pada Jumat malam lalu dan menghanguskan 4 buah rumah.

Para korban berkesempatan mendapat santunan bantuan dari pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), yang secara simbolis diserahkan ketua DPD PAN kota Banjarmasin Harry Wijaya.

Lihat Juga :  Komisi II DPRD Kalsel Nilai Perpindahan Aset PPI Kotabaru Lamban

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu atau meringankan masyarakat di Murung Raya yang terkena musibah kebakaran,” ucapnya.

“Ulun saat kejadian kerja tidak ada dirumah, istri juga diluar, hanya anak, namun kebetulan saat kejadian beli jajan diluar, tak ada harta benda yang sempat diselamatkan,” keluh Hasan salah satu korban kebakaran.

Harry juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada musibah kebakaran yang dalam beberapa waktu ini kerap terjadi, khususnya mewaspadai sambungan listrik yang tidak standart dirumah, agar warga terhindar dari bencana kebakaran.

Lihat Juga :  Sekretariat DPRD Kembali Beli Lemari Baru

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *