Fornas 2022 Resmi Dibuka, Kemenpora lepas Ketapel

 

Banjarmasin, DUTA TV — Suasana meriah terlihat saat opening ceremony gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional ke – VI di Palembang, Jum’at malam.

Moment kemeriahan ini turut diabadikan di laman media sosial instagram Kadispora Kalsel, Hermansyah.

Dalam postingan tersebut terlihat gelaran olahraga rekreasi terbesar nusantara itu dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga repubylik Indonesia, Zainuddin Amali.

Zainuddin hadir mewakili presiden Joko Widodo yang berhalangan lantaran masih dalam kunjungan misi perdamaian Rusia- Ukraina.

Pembukaan yang digelar di arena dayung jakabaring sport city ini ditandai dengan pelepasan ketapel oleh zainuddin ke arah layar secara virtual.

Gemerlap panggung opening pun pecah saat bintang tamu yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini tampil menghibur undangan dan penonton.

Dari foto foto yang terlihat, jajaran pengurus KORMI Kalsel bersama pemerintah Kalimantan Selatan turut berada di kursi kehormatan.

Ratusan penari juga turut memeriahkan acara ini, tuan rumah sumatera selatan juga tampil dengan tarian bertemakan united musi river.

Zainuddin berharap lewat ajang ini bukan hanya sekedar prestasi namun juga bagaimana dapat lebih memasyarakatkan olahraga.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.