FISRT Logistics dan KKSS Salurkan Bantuan Kepada Pengungsi

Banjarbaru, DUTA TV Ratusan paket Sembako disalurkan oleh perwakilan FIRST Logistics cabang Banjarmasin kepada para pengungsi, di tempat pemgungsian SDN 5 Syamsudin Noor, Komplek Wella, atas donasi FIRST Logistics Jakarta dan KKSS Banjarmasin.

Bantuan yang diberikan berupa Sembako untuk kebutuhan sehari hari kepada warga yang terdampak banjir, jumlah pengungsi di tempat pemgungsian sekitar 200 KK dari 4 desa  desa di Kabupaten Banjar yaitu, Desa Pembantanan, Desa Keliling Benteng Ilir, Desa Gudang Tengah, dan Desa Penggalaman.

Lihat Juga :  Meski Terendam Air Setinggi Lutut, Jurnalis PJ13 Tetap Semangat Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Sihap warga pengungsi  yang meneriman bantuan sangat berterima kasih atas bantuan yang berikan dan  mengurangi beban, “Mudah-mudahan para donasi yang memberikan bantuan dapat berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu bapak Burhan mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan atas kerjasama FIRST Logistics Jakarta dan KKSS Banjarmasin memberikan bantuan kepada pengungsi sebagai rasa empati dan kemanusiaan agar dapat mengurangi beban yang dialami oleh para pengungsi yang terdampak banjir.

Lihat Juga :  Dewan Desak Bentuk Tim Advokasi Awasi Sungai

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *