Fauzan Ramon Calonkan Diri Jadi Ketua Peradi Banjarmasin

 

DUTA TV BANJARMASIN – Advokat Fauzan Ramon mencalonkan diri sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kota Banjarmasin  yang akan diselenggarakan pada April mendatang.

Fauzan mengaku sudah mengantongi seratus lebih dukungan dari beberapa pengurus di kabupaten dan kota.

Karena klaim itu pula ia berani mencalonkan diri dalam kepengurusan Peradi kota Banjarmasin  yang sebentar lagi akan berakhir.

“Sebenarnya karena saya melihat di organisasi Peradi Banjarmasin tidak mengutamakan tidak mementingkan anggota hanya kelompok. Justru itu saya terjun agar supaya organisasi mulia ini dipandang. Selama ini orang tidak tahu dimana kantor Perdadi, siapa ketuanya,”

Selama ini, menurut Fauzan, peran Peradi masih belum maksimal di tengah masyarakat. Terutama masyarakat di bawah garis kemiskinan yang justru memerlukan bantuan pada saat diterpa persoalan hukum.

“Peran Peradi di tengah masyarakat saat ini seperti apa ? Tidak jalan. Terus ke depan kita fungsikan bantuan hukum itu bagaimana yang bisa dibantu. Bandar narkoba lebih tidak boleh, korupsi tidak boleh, yang tidak mampu dong. Tukang becak, tukang ojek. Ini orang kaya dibantu,”lanjutnya.

Selain Fauzan Ramon ada deretan nama lagi yang dikabarkan mencalonkan diri sebagai ketua Peradi kota Banjarmasin, salah satunya Dian Korona.

 

Reporter : Rahmatillah – Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *