Fajar Muttaqien Peroleh ‘Olahragawan T-Sport Berprestasi’ dari Menpora

Banjarbaru, DUTA TV Prestasi membanggakan diraih oleh Fajar Mutaqien  sebagai Olahragawan T-Sport dari Banua di tingkat Nasional.

Penghargaan diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora RI Zaenuddin Amali, melalui utusannya bertempat di Novotel Banjarmasin Airport, Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Jum’at (26/11) Malam.

Fajar yang berasal dari Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan  tersebut, dinobatkan sebagai salah satu Olahragawan T-Sport Nasional , yang mengharumkan Indonesia pada ajang bergengsi tingkat Internasional di Jepang pada  2014 Lalu.

Predikat penghargaan diberikan melalui seleksi ketat dan mempertimbangkan berbagai prestasi yang mengharumkan nama bangsa sebagai wakil Indonesia di dunia T-Sport secara Internasional dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2021.

 Selain memberikan penghargaan kepada Fajar, Kemenpora juga memberikan penghargaan kepada Ipank Aziz Riphat warga Provinsi DKI Jakarta.

Kedua Olahragawan T-Sport tersebut diajukan oleh SORTI untuk menerima penghargaan pada HAORNAS Tahun 2021 . Namun , akibat peraturan penerbangan,  Fajar tidak bisa menghadiri HAORNAS Yang Digelar Di Cibubur pada 9 September 2021 lalu.

Usai menerima penghargaan Fajar mengaku termotivasi dan berharap kepada seluruh insan T-Sport Di Indonesia untuk terus berkarya untuk mengukir prestasi

” Alhamdulillah Ulun (Saya) mendapat penghargaan Ini, harapan kedepannya semoga dengan adanya penghargaan ini insan-insan T-Sport di Indonesia bisa lebih semangat dalam berkarya , Karena saat ini keberadaan T-Sport sudah diakui oleh Pemerintah Pusat Sebagai salah satu Cabang Olahraga yang Patut diperhitungkan ,”ungkap pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional PT.Duta Televisi Indonesia tersebut.

Sementara itu, SORTI rencananya akan kembali menggelar FORNAS 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *