Ernawati Bersyukur Bisa Melahirkan di Tengah Banjir

Kabupaten Banjar, DUTA TVErnawati seorang ibu yang sempat viral di media sosial.  Ia menjadi sorotan netizen beberapa waktu lalu lantaran melahirkan dengan selamat di atas perahu kecil atau jukung, saat  musibah banjir di Desa Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Kini ibu Ernawati dan sang anak  sudah terlihat  membaik dan sehat,  sudah bisa beraktivias, meski masih merasa takut dan trauma.

Lihat Juga :  Banjir Ungkap Peti di PD Baramarta di Zona Terlarang ?

Rasa takut itu dirasakan Ernawati, lantaran masih tidak menyangka dan percaya bisa melahirkan di atas jukung, meski sudah pernah melahirkan sebanyak empat kali.

Walau dengan keadaan terpaksa dan sederhana tanpa pernh terpikir hal tersebut akan terjadi, namun Ernawati,  dan suami tetap bersyukur bisa melahirkan dengan selamat, dan di karuniai seorang putri.

Lihat Juga :  Pelaku Video Viral Ditangkap, Polisi Masih Dalami Dugaan Prostitusi Online

“sebenarnya sudah siap, sakit itu sejak malam namun kata bidan siang aja, pas siang sampai ditempat bidan, perlengkapan sudah siap namun sarana atau tempatnya terendam banjir, jadi terpaksa di atas jukung, awalnya takut dan kada menyangaka dan sampai saat ini masih takut, alhamdulillah bisa melahirkan lancar,” terang Ernawati.

Putri Kelima Akan Diberi Nama ‘Siti Nur Banjiriah’

Lihat Juga :  Pelaku Video Viral Ditangkap, Polisi Masih Dalami Dugaan Prostitusi Online

Sementara itu Ernawati dan suami berencana memberikan nama kepada putri kelimanya sesuai momen saat melahirnya.  Nama yang disiapkan kepada buah hati yakni Siti  Nur Banjiriah.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *