DUTA TV Ikut Salurkan Paket Lebaran Baznas Kalsel ke Warga

Banjarmasin, DUTA TV — iserahkan melalui ketua RT setempat, PT Duta Televisi Indonesia, menyalurkan puluhan paket lebaran yang diperuntukkan bagi warga tidak mampu di sekitar kantor Duta TV.

Paket-paket inipun langsung diserahkan ketua RT ke rumah masing-masing warga yang memang terdata memerlukan bantuan.

Paket lebaran ini, merupakan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional, yang sengaja bermitra dengan Duta TV dalam hal penyalurannya. Harapannya, paket yang disalurkan tepat sasaran.

Warga pun mengaku paket yang diberikan ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat untuk kebutuhan idul fitri.

“Senang ai dapat zakat dari Baznas ini, insyaallah bermanfaat sekali, kalau saya tidak kerja, sangat sangat dibutuhkan sembako untuk hari-hari,” kata Yusran, Warga.

“Sangat membantu sekali untuk warga karena mereka terdampak covid 19 sejak tahun sebelumnya yang asalnya bekerja jadi tidak bekerja alhamdulillah dari Baznas memberikan paket sebelumnya ada beberapa bantuan juga dari Baznas kota Banjarmasin memberikan dalam bentuk bantuan langsung tunai harapannya mudahan warga yang sedang terdampak covid 19 bisa kembali bekerja dan juga untuk donatur yang memberikan paket seperti ini terus ditingkatkan,” ucap Nortajidi, Ketua RT 21.

Sementara itu, General Manager DUTA TV Kiki Arianzah, mengapresiasi kemitraan yang dijalin Baznas Kalsel dengan media dalam hal penyaluran bantuan.

“Dari kami DUTA TV tentunya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan dari Baznas Kalsel yang memebrikan kepercayaan kepada DUTA TV untuk menyalurkan paket kepada warga sekitar kantor DUTA TV ini artinya bentuk kepedulian kita semuanya kepada masyarakat di moment lebaran ini. Harapannya kedepan tentunya kita kegiatan ini bisa terus berkelanjutan tentutnya di tahun mendatang dengan kepercayan yang diberikan Baznas Kalsel kepada DUTA TV akan lebih banyak paket bukan hanya dilingkungan DUTA TV tp jua diluar DUTA TV sehingga banyak yang semakin terbantu,” tutur Kiki Arianzah

Paket lebaran dari Baznas Kalsel ini sendiri merupakan hasil zakat dan infaq dari para donatur dan dermawan. Bukan hanya kepada warga sekitar, paket bantuan dari Baznas Kalsel ini juga diberikan DUTA TV kepada karyawan yang berhak menerima.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *