Dukungan Masyarakat Cempaka Kepada HMJ Semakin Besar

Banjarbaru , Duta TV – Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya (HMJ) memaksimalkan  kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru, rabu (4/11/2020).

Selain berkampanye melalui media sosial dan efektifkan para relawan, HMJ juga melaksanakan kampanye tatap muka atau pertemuan terbatas. Pada hari ini, Paslon Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan menggelar kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas di Jalan Transad Cempaka, Kelurahan Cempaka, Banjarbaru.

Pada kesempatan ini Haji Martinus bersama Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan visi dan misi mereka yang juga melanjutkan visi dan misi Nadjmi – Jaya. Pada kesempatan ini Haji Martinus – Jaya juga menerima aspirasi masyarakat untuk Kota Banjarbaru lebih baik.

Seusai menggelar kampanye Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nomor Urut 3 ini menyampaikan, bahwa pihaknya menyampaikan kepada masyarakat tentang visi – dan misi mereka, ketika terpilih nanti.

“Alhamdulillah, masyarakat yang hadir selalu memenuhi ajang kampanye kami, dan mereka menyambut positif serta siap mendukung HMJ. Mudah-mudahan ini tanda-tanda kemenangan HMJ pada, Rabu 9 Desember mendatang,” ucap Haji Martinus.

Kemudian Haji Darmawan Jaya Setiawan menambahkan, pihaknya selain menggelar kampanye tatap muka, juga menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Hasilnya, ujar Haji Darmawan Jaya cukup baik, sebab sebagian besar siap memenangkan Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus -Jaya.

“Insya Allah berkat dukungan dan doa masyarakat Paslon Nomor Urut 3, Haji Martinus – Jaya akan memenangkan pilkada Kota Banjarbaru 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas yang digelar HMJ di Jalan Transad Cempaka ini berlangsung dalam protokol kesehatan Covid-19. Semua berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak, seperti TNI, Polri, dan tentu juga pengawasan dari Panwaslu Kecamatan Cempaka.

Jh – Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *