Duh, Baru Lahiran Malah Dipukuli Suami

Samarinda, DUTA TV — Pria berinisial MD (30) diamankan di pos Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pelita, Samarinda, Kalimantan Timur. Pria tersebut hampir jadi sasaran amukan warga karena membuat onar dengan menganiaya istrinya yang baru melahirkan.

Seorang warga, Adi (38), mengatakan MD kerap memukuli istrinya hanya karena masalah sepele. Terakhir, MD memukul istrinya yang baru melahirkan lantaran tak diberi uang pinjaman.

Lihat Juga :  Tak Menggubris Teguran Wakar, Seorang Pemuda Tewas Terkena Tombak

“Istrinya baru 14 hari melahirkan, dan kita warga di situ sering mendengar keributan,” kata Adi kepada wartawan di Pos FKPM, Senin (15/3/2021).

Diduga MD meminta uang kepada istrinya untuk membeli sabu. Warga Jalan Azis Samad, Pelita, Samarinda, mengenal MD yang sudah 2 tahun tak bekerja ini kerap mengancam istri dan mertuanya.

Lihat Juga :  Kerap Diadukan ke Pimpinan, Masran Tega Tusuk Toyib

“MD ini memang lagi dicari warga, karena seminggu sudah kabur habis menganiaya istri, dan baru malam ini dia pulang, dan langsung dikepung warga. Untung tadi langsung diamankan, kalau nggak habis mungkin dia,” ujar dia.

Sebelumnya, MD pernah diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) lagi. Warga geram karena MD ternyata melanggar pernyataannya.

Lihat Juga :  Pemkab Banjar Kembali Perjuangkan Pembentukan BNNK

Selain menganiaya istri, di rumah MD ditemukan alat isap sabu, korek, dan puluhan plastik klip. Warga lalu menyerahkan MD ke Polresta Samarinda untuk diproses kasusnya.

“Dari pengakuannya cuman jadi pemakai, dari 2009, namun untuk pengembangan kita serahkan ke kepolisian,” tuturnya.(dtk)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *