Dua Stadion di HSS Akan Dilakukan Pembenahan

2 Stadion di HSS akan di Benahi

DUTA TV HSS – Pekan olahraga provinsi atau Porprov ke-11 Kalimantan Selatan, yang awalnya dilaksanakan pada tahun 2021 terpaksa ditunda akibat adanya pandemi Covid-19 dikabarkan akan mundur ke tahun 2022 mendatang.

Untuk menyambut pesta olahraga terbesar di Kalsel tersebut, kabupaten Hulu Sungai Selatan selaku tuan rumah mulai melakukan berbagai persiapan, termasuk dalam hal pembenahan dan perawatan terhadap dua buah stadion yang mereka miliki, yakni Stadion 2 Desember Kandangan dan Stadion Muhammad Syafii di Kecamatan Daha Selatan.

Untuk pengerjaannya sendiri sudah diusulkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang setempat pada tahun 2021 mendatang.

“Kalau perawatan saat ini kita melakukan perbaikan disana sudah kita usulkan semoga di tahun 2021, bisa direalisasikan kalau sudah itu selesai dilaksanakan mungkin nanti kita laksanakan kepada dinas, yang terkait untuk masalah olahraganya dan untuk kondisi stadion tidak hanya mungkin lampu tapi hal-hal yang lain, juga akan tetap kita lakukan perbaikan artinya baik itu fasilitas toilet nya kemudian pintu pintunya akan kita lakukan perbaikan semoga pada saat digunakan nanti pada 2022 semuannya sudah siap untuk dipakai,”kata Tedy Soetedjo Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang HSS.

Tedy Soetedjo Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang HSS.

Tedy Soetedjo Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang HSS.

Selain melakukan pembenahan terhadap dua stadion, pihaknya juga akan menyasar ke fasilitas olahraga lainnya yang akan digunakan sebagai Venue Cabor di beberapa kecamatan.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

 

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.