Sosial

Driver Online Ingin Kejelasan Tapal Batas Di Lingkungan Bandara

Forum Driver Online Kalimantan Selatan Rabu (28/11/2018) siang kembali melakukan audiensi di Sekretariat Sewan Provinsi Kalimantan Selatan. Kedatangan 30 orang tersebut guna memperjelas dan meminta kesepakatan terkait batas yang diberikan oleh pihak Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru serta menentang sikap persekusi yang dilakukan oleh taksi konvensional.

Ketua Forum Driver Online Kalimantan Selatan (FDO Kalsel) Pandu Setiawan menerangkan,”Kita masih pakai kesepakatan yang awal yaitu kesepakatan 4 Juli dimana tapal batas itu adalah rumah GM Angkasa Pura atau perbatasan dengan cargo. Untuk penjemputan tetap bisa dilakukan di sana.”

Sementara General Manager Bandara Syamsuddin Noor Indah Preastuti menjelaskan,”Prinsipnya kami menghormati semua usaha yang ada di bandara. Apa yang terjadi di bandara itu ada komitmennya.”

 

Pada pertemuan yang juga dihadiri pihak Kepolisian serta Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan tersebut,  FDO Kalsel juga meminta agar tidak ada lagi persekusi yang dilakukan sesuai dengan Undang – Undang Ketenagakerjaan yang mana setiap warga Indonesia berhak menerima pekerjaan yang layak.

Reporter : Nina Megasari & Mawardi

 



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *