DOTA: Dragon’s Blood Sudah Tayang di Netflix, Ini Trailer dan Sinopsisnya

DUTATV.COM – Kabar gembira bagi kalian para pemain game besutan Valve yaitu DOTA. Beberapa waktu lalu Netflix dan Valve merilis Trailer serial Anime DOTA : Dragon’s Blood.

Carita ini sendiri diadaptasi dari game DOTA 2 yang dirilis 2013 yang lalu.

Serial Anime ini kabarnya disutradarai oleh studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller yang menjadi penulis X-Men : First Class dan Thor.

Diketahui studio MIR juga sudah pernah menggarap beberapa serial Animasi populer, seperti Avatar The Legend Of Korra dan Voltron.

Sinopsis

Anime ini menceritakan kisah Davion atau yang sering dikenal dengan Dragon Knight (Kesatria Naga) yang dirasuki oleh kekuatan iblis yang jahat, yang membuat ia bisa mengubah dirinya menjadi naga yang haus akan darah manusia.

Diserial Anime DOTA : Dragon’s Blood ini juga terlihat karakter DOTA 2 yang lainnya juga seperti Mirana, Invoker, Luna, dan masih banyak lagi karaker DOTA 2 yang tampil di serial ini.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan Serial Animasi DOTA : Dragon’s Blood bisa langsung menonton di Netflix yang sudah tayang perdana tanggal 25 Maret.


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *