Djanur Ungkap Ada Dua Pemain Seleksi Berposisi Bek Tengah di Awal Persiapan

Banjarmasin, DUTA TVBarito Putera terus melakukan persiapan dan perburuan pemain untuk bisa melengkapi skuadnya dalam menghadapi Turnamen Pra Musim bertajuk Piala Menpora pada 21 Maret mendatang.

Dalam persiapan yang akan di mulai pada 8 Maret nanti, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, memastikan Laskar Antasari akan kedatangan 2 pemain seleksi berposisi sebagai bek tengah.

Lihat Juga :  Barito Tak Boyong Aditya Daffa dan Felix Kamuru ke Solo

Kedua pemain tersebut merupakan pemain muda yang sudah berlaga di Indonesia dan memang menyatakan siap untuk diseleksi terlebih dahulu.

Coach Djanur menambahkan, Barito Putera saat ini memang sedang mencari seorang pemain di posisi center bek atau bek tengah, yang dirinya akui sangat sulit di dapatkan.

“Kita nanti akan ada dua pemain berposisi bek tengah, dan kita memang sedang mencari pemain di posisi itu. Ada dua nanti yang akan kita seleksi dulu, dan memang mereka bersedia diseleksi dulu, mereka ini bermain di liga juga ,” terangnya.

Lihat Juga :  Piala Menpora, Bartman : Nggak Muluk, Tunjukkan Yang Terbaik !

Sementara itu, Coach Djanur juga menegaskan dalam persiapan ini Barito masih belum memikirkan untuk kembali mendatangkan mantan pemainnya dimusim-musim sebelumnya.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *