Djanur Senang Kondisi Fisik Skuad Barito Stabil

Banjarmasin, DUTA TV — Usai menjalani tes kesehatan sebagai salah satu kewajiban setelah kembali berkumpul, Tim Barito Putera langsung menggelar sesi latihan perdana di Jogjakarta, belum lama tadi.

Dalam sesi latihan ini, Skuad Laskar Antasari langsung mendapat program tes kondisi fisik untuk mengetahui sejauh mana kondisi pemain sebelum melanjutkan program taktikal.

Lihat Juga :  Hasnur Pastikan Barito Lakukan Persiapan Diawal September

Meski tes belum dilakukan secara keseluruhan kepada pemain lantaran masih ada yang baru bergabung, namun hasil sementara membuat pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman, senang lantaran kondisi fisik pemain cukup stabil dan bagus.

Hal tersebut, diduga hasil dari disiplinya pemain dalam menjaga kondisi fisik sesuai dengan arahan dan program yang diberikan tim pelatih.

Lihat Juga :  Dua Wonderkid Barito Putera Siap Untuk Bertarung di Kompetisi Lanjutan

“Untuk hasil masih belum, keseluruhan karna masih Ada beberapa pemain yang baru bergabung kembali hari ini, namun dari pengelihatan dan hasil tes sementara cukup mengembirakan dan bagus karna kondisi mereka cukup stabil dan bagus, mungkin karena anak-anak memang menjaga dan rutin menjalankan latihan secara individu,” tuturnya

pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman

pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman

Sementara itu, dalam persiapan ini Laskar Antasari hanya memiliki waktu singkat selama satu bulan, dan diharapkan bisa memaksimalkan waktu untuk mengembalikan kerjasama serta performa terbaik tim.

Lihat Juga :  Bagus Kahfi Mulai Latihan di Lapangan  Outdoor Inggris

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *