Djanur : Saya dan Manajemen Tidak Dekati Zulham Zamrun dan Sadil Ramdani

DUTA TV BANJARMASIN – Banyaknya kabar atau rumor terkait Sadil Ramdani dan Zulham Zamrun yang semakin dengan dan masuk radar tim Barito Putera, mendapat sanggahan langsung dari pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Dalam konfirmasinya, pelatih asal Bandung tersebut dengan tegas menyatakan kabar tersebut hanya isu dan rumor saja, bahkan dirinya sempat bertanya kepada awak media terkait dari mana mereka mendapatkan kabar tersebut.

Pasalnya, sampai saat ini baik Djanur maupun manajemen Barito Putera tidak ada melakukan negosiasi maupun komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh coach Djanur usai memimpin sesi latihan Laskar Antasari di satdion Demang Lehman belum lama tadi.

“Nah terkait itu hanya rumor saja seharusnya saya yang tanya, dari mana kalian dapat kabar tersebut ? Kita tidak ada sama sekali melakukan pendekatan dan negosiasi kekedua pemain tersebut, bahkan manajemen juga tidak ada, itu hanya rumor saja,” jelas Djajang Nurjaman.

Djajang Nurjaman, pelatih kepala Barito Putera

Djajang Nurjaman, pelatih kepala Barito Putera

Sementara itu hingga saat ini Barito Putera masih melakukan seleksi ke beberapa pemain seperti Rio Gunawan, Yandi Sofyan Munawar, Alex Awom, dan Daniel Asruf.

Reporter : Ade Yanuar


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *