Djanur Incar Pemain Asing di Luar Liga 1

DUTA TV BANJARMASIN – Langkah Barito Putera untuk mendatangkan pemain asal mali yang pernah Memperkuat Arema FC musim lalu, Konate Makan semakin berat, sulitnya mendapatkan tanda tangan Pemain berusia 28 tahun tersebut, membuat manajemen dan tim pelatih mulai memikirkan opsi terbaru untuk mencari pemain yang berkualitas.

Baca juga : Coach Djanur Akui Barito Dekati Striker Asal Congo Dore Ferebory

Sesuai konfirmasi dari pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman melalui via telpon menyatakan akan Membuka opsi untuk mengincar pemain asing yang tidak pernah berlaga di Indonesia.

Hal ini tentu untuk mempermudah negosiasi dan juga memilih pemain yang benar – benar memilki kualitas dan bisa bermain dengan professional.

“Jadi untuk Konate berat sekali, kita tentukan ada opsi untuk mengincar pemain baru, pemain dari luar dan belum pernah berlaga di Indonesia tentunya kita liat saja nanti bagaimana,”ucap Djajang Nurjaman Pelatih Barito Putera.

Baca juga : Djanur : 9 Pemain Sepakat Gabung ke Barito Putera

Sementara itu Djanur juga mengaku saat ini sedang gencar melakukan pendekatan dengan striker asal Kongo, Dore Ferebory, untuk bisa berlabuh di tim Laskar Antasari pada musim 2020.

Menarik untuk kita tunggu siapakah yang akan mengisi slot pemain asing di squad tim kebanggaan banua musim 2020 nanti.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *