Djanur : “Bek Kiri Anyar Barito Putera Siap Bergabung”

Banjarmasin, DUTA TV Tim Barito Putera terus melakukan persiapan untuk mematangkan skuad Laskar Antasari dalam menatap kompetisi Liga 1.

Setelah memulai persiapan dengan menggelar TC di Jogjakarta sejak selasa kemarin. Tim Barito Putera juga fokus mematangkan kerangka pemain yang akan memperkuat Barito .

Pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, mengakui akan kembali merekrut pemain anyar yang pernah merumput di benua eropa untuk mengisi posisi bek kiri. Pemain muda tersebut dikabarkan akan segera bergabung untuk menjalani sesi latihan bersama tim Laskar Antasari di Jogyakarta.

Lihat Juga :  Djanur Nyatakan Kondisi Fisik Rakic dan Rafinha Mulai Maksimal

“Dia kemungkinan hari ini sampai dan besok sudah mulai gabung, saya rasa ini pemain bagus dan berharap bisa mengisi kelemeahan kita di bek sayap kiri saat ini. Kita sudah ada tiga pemain di bek kiri yakni si pemain anyar ini ditambah Rifqi dan Felix,” ujar Djajang.

Sementara itu tim management saat ini masih menunggu dua pemain asing yang akan mengisi slot pemain asing di tim Barito Putera. Dan satu dari dua pemain itu dikabarkan pernah berlaga di kompetisi Indonesia.

Lihat Juga :  Lawan PSIM Jogjakarta, Djanur Siap Pasang Rafinha dan Cassio

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *