Djanur : Barito Tidak Dekati Ezechiel Ndouasel

DUTA TV BANJARMASIN – Barito Putera saat ini santer dikabarkan sedang melakukan pendekatan dan negosiasi striker asing Persib Bandung Ezechiel Ndouasel (baca: ajikel nduasel) untuk bergabung di musim 2019. Namun, kabar yang saat ini sudah menyebar banyak di kalangan supporter dan pecinta sepak bola di Indonesia tersebut ditepis oleh coach Djajang Nurjaman.

Lihat Juga :  Lolos 8 Besar Djanur Fokus Benahi Kekurangan Tim

Konfirmasi via telpon, pelatih yang sukses menyelamatkan Barito Putera dari degradasi tersebut dengan tegas menyatakan dirinya maupun menjemen tidak melakukan pendekatan dan negosiasi kepada pemain asal negara Chad itu.

Pasalnya sang pemain di ketahui masih ada terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga akhir 2020, terlebih Barito juga memang sedang melakukan perburuan pemain depan, namun pemain yang benar benar sesuai karakter.

Lihat Juga :  Djanur Ungkap Ada Dua Pemain Seleksi Berposisi Bek Tengah di Awal Persiapan

“Jadi memang semua hanya rumor saja yang beredar dan kita akui dari beberapa nama tersebut ada yang intens berkomunikasi dengan kita. Tapi untuk Enzicel itu hanya rumor di luaran saja jadi kita tidak ada komuniasi dengan Enze,” ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini baik menejemen dan peatih Barito Putera masih enggan mengungkapkan siapa pemain yang sudah intens menjalani negosiasi dengan laskar antasari untuk musim depan.

Lihat Juga :  Djanur : "Pemain Seleksi Belum Memuaskan Tim Pelatih"

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *