Djanur Akui Pertahanan Lemah dan Belum Komplit

Banjarmasin, DUTA TV Evaluasi berharga kembali didapatkan tim Barito Putera pada laga uji coba yang menjadi program persiapan menuju kompetisi Liga 1.

Kali ini, tim Barito Putera kembali takluk di aga ujicoba kala menjamu tim Borneo Fc, dengan skor tipis 2-1, akhir pekan tadi.

Dalam laga tersebut, lini bertahan Laskar Antasari kembali menjadi sortan utama, terlepas dari cideranya Cassio de Jesus dalam laga tersebut.

Lihat Juga :  Liga 1 Mundur ke Akhir Juli, Pelatih Barito Liburkan Pemain 3 Hari

Hal ini, di akui oleh pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman, dimana pertahanan tim Barito Putera masih lemah dan masih belum komplit. Terlebih satu pemain asing di posisi tersebut belum bisa dimainkan, dan saat ini tim pelatih sedang mencoba beberapa pemain untuk bisa menjadi pelapis.

“Masih banyak kekurangan, tertuama di lini bertahan, kita tau pemain belakang kita belum komplit jadi kita harus mencoba meramu dan bongkar pasang karena pemain asing kita masih belum bisa diturunkan, dan sekarang ini Cassio masih dilanda cidera,” tutur pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini.

Lihat Juga :  Liga 1 Ditunda, Coach Djanur Tetap Fokus Persiapkan Tim

Sementara itu, tim Barito Putera dalam beberapa hari kedepan masih akan kembali menjalani beberapa laga uji coba, salah satunya dengan tim Bali United dan Persita Tangerang.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *