Djajang Sudah Siapkan Rencana Andai Kompetisi Kembali Dilanjutkan

DUTA TV BANJARMASIN – Adanya sedikit titik terang terkait kompetisi musim 2019-2020 yang rencananya akan kembali dilanjutkan pada September atau Oktober, disikapi serius head coach Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Meski, ada syarat dalam pertandingan harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton, namun coach Djajang tetap berharap kompetisi harus kembali berjalan.

Bahkan saat ini pelatih yang sukses membawa Barito Putera tetap berlaga di liga tersebut, mengaku sudah menyiapkan program dan rencananya kalau memang kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia memang kembali di lanjutkan, serta memliki planing untuk melakukan TC pada akhir Juli atau Agustus, hingga diluar daerah.

“Jadi meski kita belum mendapat jawaban pasti, namun ini sudah bagus lah meski nanti harus pakai protokol dan tanpa penonton, kita harus siap menjalani itu. Ya tentu kita sudah siap dengan rencananya kalu memang akan kembali digelar, kalau memang September kita akan start pada akhir Juli atau awal Agustus,” tutur Djajang.

Sementara itu, seluruh pemain Barito Putera diharapkan tetap bisa menjaga kondisi dan kesehatan agar bisa kembali fit saat kembali bergabung, terlebih bisa berhati-hati saat melakukan latihan agar tidak mengalami cidera.

 

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *