Pemerintahan Peristiwa

Dituding Tak Perduli, Puluhan Warga Alalak Demo Kantor DPRD Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Puluhan warga masyarakat yang tergabung dalam Keluarga Besar Alalak atau Kebal,  mendatangi kantor skretariat DPRD kota Banjarmasin Kamis pagi (12/09/2019).

Tak hanya para lelaki, puluhan ibu-ibu rumah tangga pun ikut turut menuntut kepedulian para wakil rakyat di DPRD agar memperhatikan warga yang menjadi korban kebakaran di kota Banjarmasin akhir-akhir ini.

Baca juga : Di Demo, Anggota Dewan Baru Kunjungi Korban Kebakaran Alalak Tengah

Warga alalak yang sebagiannya menjadi korban musibah kebakaran ini juga berharap bisa mendapatkan bantuan agar mereka dapat bertahan hidup, untung-untung dapat membangun rumah mereka kembali.

“Kami meminta perhatian dari pihak dewan, tuntutannya mengajak wakil rakyat terpilih agar peduli kepada kami, paling tidak menjenguk, karena mereka representasi warga pemilih”, ungkap Maulana koordinator warga

Maulana

“Insyaallah, hari ini belum bisa Karena kesibukan, kita rencanakan saat tak ada tugas kantor, kita kunjungi pada Sabtu nanti”, ujar  M. Yamin wakil ketua DPRD kota Banjarmasin.

Lebih jauh DPRD juga berjanji akan meminta pihak eksekutif untuk mencari solusi konkrit agar dapat segera menanggulangi bencana kebakaran di Banjarmasin.

 

Reporter : Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *