Peristiwa Sosial

Di Demo, Anggota Dewan Baru Kunjungi Korban Kebakaran Alalak Tengah

DUTA TV BANJARMASIN – Didampingi empat anggotanya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat kota Banjarmasin Hari Wijaya meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Alalak Tengah RT. 12 dan 13 kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu siang (14/09/2019).

Selain melihat proses pembangunan kembali rumah warga, Wakil Rakyat ini juga menyempatkan diri mendengarkan kembali masukan dari warga sekitar terkait keluhan yang mereka hadapi saat ini.

Kebakaran yang terjadi pada pertengahan Agustus lalu cukup menyisakan luka mendalam bagi warga dan berharap adanya kepedulian dari pemerintah.

Kunjungan ini sendiri dilakukan untuk menindaklanjuti aksi demo yang dilakukan warga Alalak beberapa waktu lalu yang mengaku tidak mendapat perhatian dari anggota legislatif. “Kita menyikapi aspirasi warga, kita tinjau langsung, ada dua poin penting yang pertama ketersediaan Hydran dan kedua listrik, ujar Hari.

“Kita menyambut baik respon mereka, semoga ke depannya ada jalan keluar untuk kami,” tambah Saifuddin Ketua RT. 12 Alalak Tengah.

Peristiwa kebakaran yang terjadi di dua RT di Alalak Tengah ini meludeskan 24 bangunan dan 22 diantaranya rusak total dan dua rusak ringan hingga mengakibatkan puluhan kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

 

Reporter: Nina Megasari – Fadli Rizki


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *