Distribusi Air PDAM di Wilayah Banjarmasin Barat dan Tengah Stop Selama 6 Jam

Banjarmasin, DUTA TV — Distribusi air PDAM bandarmasih di sebagian wilayah banjarmasin akan mengalami penurunan hingga mati total, mulai rabu, pukul 11.00 diperikirakan hingga 17.00 wita. Rencananya, pihak PDAM akan melakukan perbaikan, pada jam tersebut.

Adanya gangguan distribusi air bersih tersebut, karena adanya kebocoran Pipa Distribusi Primer PVC dia. 315 mm yg berlokasi di Jalan Sutoyo. S (Depan Pasar Teluk Dalam Muara).

Lihat Juga :  Biaya Meter Air Naik, Dewas Berdalih Kondisi Keuangan PDAM Bergejolak

Kebocoran pipa itu akibat pecah secara tiba-tiba. Selain itu, cukup tuanya pipa juga menjadi salah satu faktor kebocoran.

Untuk wilayah yang terdampak penurunan debit air hingga mati total, disebagian banjarmasin barat dan seluruh banjarmasin tengah.

“Pecah mendadak, makanya segera kita tanggulangi karena pipa itu untuk melayani di dua wilayah”, kata humas PDAM bandarmasih, m. Nur wakhid.

Lihat Juga :  Kamis, Distribusi Air di Wilayah Banjarmasin Timur dan Sebagian Selatan Akan Mati Total

Pemulihan distribusi air akan dilakukan secara bertahap, setelah perbaikan selesai. Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 atau
WhatsApp Center 0811-5151-46.

Reporter : Zein Pahlevi.

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *