Disperkim Kalsel Ikut Meriahkan Puncak Harbak PUPR ke-74

DUTA TV BANJARMASINPuncak hari bhakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR ke-74 tahun 2019, semarak diperingati di bumi Antasari Kalimantan Selatan, berbagai acara dan kegiatan serta lomba untuk memeriahkan hari bhakti PUPR ke-74 tahun tersebut pun dilakukan.

Selain lomba antar Dinas dan Instasni di lingkungan PUPR Kalimantan Selatan, turut pula dilaksanakan kegiatan jalan santai dan donor daah bersama gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

Kegiatan jalan santai berhadiah umrah dadakan dari paman birin yang dipusatkan di panggung siring 0 Km Banjarmasin Sabtu pagi tadi (30/11/2019) diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari ASN PUPR se-Kalsel beserta keluarga besarnya.

Tak ketinggalan dari Dinas Perumahan kawasan permukiman Kalsel, hampir seluruh ASN-nya ikut ambil bagian menyemarakkan puncak hari bhakti PUPR tahun 2019, mereka kompak mengenakan kaos seragam kuning dan ikut berbaur bersama peserta jalan santai lainnya.

Sementara itu gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor berharap, melalui kegiatan jalan santai ini  menjadi momentum untuk membangun silaturahmi, kebersamaan, persatuan diantara berbagai elemen masyarakat, khususnya kebersamaan bagi seluruh jajaran PUPR di Kalimantan Selatan.

“Dengan hari bhakti tentu pengabdian ASN dilingkup PUPR sampai kabupaten/kota semakin mantap, dalam rangka  membangun soal persoalan infrastruktur, penguatan bangunan juga jangan sampai besok rubuh runtuh”, ujar Sahbirin Noor.

gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor

“Kami sangat berterimakasih atas tersleneggara dengan baik, berharap hari bhakti ini semakin sinergis dengan kementrian”, tambah Roy Rizali Anwar kadis PUPR Kalsel.

Roy Rizali Anwar kadis PUPR Kalsel

“Kami dari perkim ikut serta dari kegiatan ini, dalam acara jalan santai berkolaborasi dengan balai, harapan kita kedepannya lebih semangat dan meriah lagi, serta dapat ikut serta membangun pembangunan perumahan dan permukiman yang lebih berkualitas dan mandiri”, simpul Mursyidah Aminy kadis perkim Kalsel.

Mursyidah Aminy kadis perkim Kalsel

Panitia pelaksana menyiapkan dan memberikan ratusan hadiah door prize menarik, termasuk hadiah dadakan berupa umrah bagi 4 orang yang beruntung dari gubernur Kalsel.

 

Tim Liputan


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *