Diikuti Ratusan Rider, Almatsay Part VI : Ajang Olahraga Sambil Berdonasi

Kabupaten Banjar, Duta TV Ratusan riders Banua ini terlihat antusias saat kibasan bendera start menandai dimulainya jelajah alam bertajuk Almatsay The Legend of Brother Keenam, Sabtu pagi (02/09/2023). Mereka langsung gas poll untuk beradventure menjelajah alam Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Pada event kali ini, para peserta tidak hanya diajak untuk berolahraga sambil berwisata, tetapi juga berkegiatan sosial. Donasi yang terkumpul dari kegiatan ini 100 persen disumbangkan untuk pembangunan Mesjid Mazroatul Baqo di desa setempat. Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalsel, Edy Sudarmadji.

“Para rider ini selain berolahraga, mereka juga peduli dengan sosialnya. Selain Kalsel, juga Kalteng. Jadi kegiatan ini ada empat kategori yaitu private, jalurnya sangat menantang, kelas 45 untuk mantan pembalap dan legend, kelas wanita, dan kelas reguler, jalurnya cukup menantang,” kata Isman, Ketua Almatsay.

“Ini kegiatan rutin Almatsay untuk penggiat otomotif khususnya adventure. Kepeduliannya kepada masyarakat saat kegiatan kita cungi jempol. Destinasi wisata di Kiram ini perlu kita jaga,” ucap Edy Sudarmadji, Ketua IMI Kalsel.

Ada pun jalur yang disajikan pada event kali ini, yaitu jalur private yang diperuntukkan bagi para master rider, kelas legend, kelas wanita, serta reguler.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *