Dihibur Melly Goeslaw, ACT Kalsel Kumpulkan Sumbangan Rp 358 Juta

DUTA TV BANJARMASIN – Lantunan suara nan merdu, sekejap membungkam seisi ruangan Akasia Room Treepark Hotel Banjarmasin, kala penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan Indonesia Melly Goeslaw tampil menghibur di atas panggung Sabtu (11/5) siang.

Melly yang  pada saat itu bernyanyi membawakan lagu Ketika Cinta Bertasbih mampu memukau penonton hingga mendapatkan tepuk tangan yang gemuruh.

Hal tersebut ia lakukan bersama aksi cepat tanggap Kalimantan Selatan sebagai konser kemanusiaan peduli Palestina serta korban longsong di Matasiri Kabupaten Kota Baru yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam konser tersebut turut pula dilakukan lelang lukisan hingga pengumpulan donasi untuk warga Palestina serta korban longsor Matasiri dengan total dana yang dikumpulkan mencapai Rp 358 juta.

“Masyarakat Banjarmasin luar biasa untuk kemanusiaan, gak bisa dibandingin karena macem-macem, tapi rata-rata antusiasny baik, selain untuk palestina juga ada untuk korban longsor, memeang tahun ini (2019) ada pengiriman paket, dari kawan kawan PBB bahwa disinyalir akan krisis, disini masih bisa berkumpul dengan keluarga, beribadah, kondisinya saya ke pengungsian, cukup perihatin, jauh banget sama kita, disini masih bisa minta tolong,” ucap Melly Goeslaw.

Dana yang terkumpul ini nantinya akan di serahkan kepada ACT pusat untuk segera disalurkan.

 

Reporter : Nina Megasari

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *